LIVE STREAMING

Live Streaming Green Radio Online Station

Senin, 29 Juni 2015

HUMBAHAS MASUK 10 BESAR KABUPATEN TERBAIK

humbahas is best villages for all of us  "

[Foto: Juan]
Muspida plus, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta masyarakat sedang merayakan syukuran atas prestasi Kabupaten Humbahas.

HUMBAHAS – Dalam rangka hari Otonomi Daerah ke XVII, Kabupaten Humbahas terpilih 10 besar sebagai kabupaten terbaik se-Indonesia. Bupati Humbahas Maddin Sihombing mengatakan, penghargaan tersebut merupakan wujud nyata kebersamaan antara pemerintah dengan muspida plus dan seluruh elemen masyarakat dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Prestasi ini merupakan milik kita bersama dan patut kita syukuri,” kata Bupati di sela-sela menyampaikan kata sambutan pada syukuran di rumah dinas bupati Kompleks Bukit Inspirasi, Dolok Sanggul, Kamis (2/5).

Bupati mengutarakan, Indonesia memiliki 34 provinsi, 409 kabupaten dan 93 kota, dan Kabupaten Humbahas termasuk 10 besar terbaik status kenikerja sangat tinggi. “Dari Sumatera Utara, hanya Kabupaten Humbahas yang masuk 10 besar. Sedangkan terbaik lainnya berasal dari luar Sumatera Utara,” katanya.

Lebih lanjut, bupati menerangkan bahwa prestasi tersebut merupakan tantangan besar yang perlu disikapi dengan arif dan bijaksana karena pada hakekatnya mendapat prestasi lebih gampang dibandingkan mempertahankannya.

“Atas nama Pemkab Humbahas saya mengajak seluruh lapisan masyarakat agar sama-sama menjaga dan berpacu untuk berkarya, sehingga tercipta masyarakat yang sejahtera dan mandiri,” tukasnya.

Hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Humbahas Marganti Manullang, Ketua DPRD Bangun Silaban, Kapolres Humbahas AKBP Heri Sulesmono, Plt Kajari Dolok Sanggul Henri Nainggolan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. (juan/osi)
Note : kami sangat mengharapkan  ikut peduli untuk menjaga kebersihan dan peduli lingkungan di humbahas dan kami juga mengharapkan  kinerja bapak bupati dan wakil bupati serta yang terkait  dalam program pembangunan dan peningkatan  layanan di Humbahas ,yang di utamakan sebagai motto humbahas ,MANDIRI DAN SEJATERA ..  semoga humbahas memperoleh lebih dari penghargaan yang telah di terima,  agar humbahas menjadi tempat yang strategis baik local humbahas maupun interlocal humbahas karena humbahas merupakan kabupaten yang begitu cepat perkembangan ,padahal masih 10 tahun sudah mendapatkan  pengahrgaan  10 besar kabupaten terbaik SE-INDONESAI.mari kita wujudkan peduli kita untuk membuat Humbahas menjadi lebih bagus lagi dan sejatera,, semoga Tuhan menyetai  segala perencaan dan pembagunan kedepanya
 informasi yang kami dapatkan dari
Source: http://www.metrosiantar.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons