Rombongan Gereja Masuk Jurang BAKARA humbahas

0



Green radio humbahas – satu unit mobil jenis Mitsubishi T120, masuk jurang 'yang membawa rombongan gereja  ke wilayah bakara .Martin Purba , mengaku bahwa kecelakaan mobil tersebut  bermula karena remnya tidak berfungsi .
Hal itu dirasakan ketika mobil yang dikemudikannya melaju di turunan tepatnya km 6-7. Dari arah simpang bakara menuju desa siunong unong julu kec. bakti raja bakara humbahas.
Akibat Rem blong mobil tersebut menambrak pembatas jalan  dan mobil tersebut jatuh ke jurang,  jarak  dari jln ke jurang cukup jauh , dan penumpang di dalam mobil tersebut histeris karena mobil yang di tumpangi oleng ke kiri  dan masuk jurang  yang
mengakibatkan penumpang tewas di tempat jurang..
Yang berjumlah 4 orang.1orang kritis dan 9 orang luka luka
Martin mengatkan pada saat  Dia membawa mobil tersebut.. tiba tiba rem  blong dan Dia berusaha mengover gigi  dari stack ke 3 menuju ke 2 tiba tiba stang  atau kemudi mobil berbelok kekiri,yang mengakibatkan mobil terjatuh ke jurang .

Semua penumpang dalam mobil busnya itu merupakan keluarga dari satu lingkungan tempat tinggalnya. Di perkampungan, Desa Silalahi Dolok Pagar Batu Kecamatan Balige Kabupaten Toba samosir.
Setelah korban  penumpang di bawa ke rumah sakit  daerah dolok sanggul humbahas. Si supir tersebut    ikut membawa penumpang yang jatuh ke jurang tetapi ketika dia tidak tahan melihat kejadian tersebut ,karna  ada korban meninggal .dia bingung dan melarikan diri arah lintas dairi .. akhirnya polisi berhasil menangkap supir tesebut setelah  di slidiki
Martin yang katanya melarikan diri, atas ke jadian tersebut, tetapi dia  membantah. Ia mengaku tidak ada berniat melarikan diri. Dia ingin menjumpai  keluarganya dsna.. di wilayah Dairi.
Akibat perbutannya dia dikenakan hukuman 6 tahun penjara .
Informasi yang kmi dapat dari berbagai sumber.
Atau anda bisa mengunjungi berita terupdate seputar humbahas.
PERHATIAN.
DIHIMBAU KEPADA PENGGUNA SEPEDA MOTOR DAN MOBIL ATAU RODA EMPAT ,AGAR BERHATI HATI MENUJU JALAN  WISATA BAKARA  KARENA DAERAH BAKARA MERUPAKAN DAERAH   TURUNAN TAJAM DAN.BELOKAN TAJAM.DIHARAPKAN BAGI  YANG MENGENDARAI RODA DUA DA EMPAT SUPAYA MEMASTIKAN KENDRAAN YANG DI BAWA  DALAM POSISI BAIK. DAN LAYAK DI KENDARAI .APALAGI BUAT SIPENGEDARA YANG BELUM MENGETAHUI AREA  JALAN TERSEBUT SUPAYA  BERHATI HATI KARENA WILAYAH YNG RAWAN ECELAKAAN.
JADI BERHATI HATILAH . INGAT KELUARGA DI RUMAH DAN  PASTIKA SEMUANYA AMAN DAN TERKENDALI.
...GREEN RADIO TURUT BERDUKA CITA ATAS MUSIBAH TERSEBUT........

kunjungi website kami di http://humbahasgreen.blogspot.com ***LETS GO GREEN TO MAKE OUR COUNTRY BE BETTER MORE***Mewujudkan Humbang Hasundutan yang Hebat dan Bermentalitas Unggul** SUPPORTED FROM http://humbanghasundutankab.go.id/