LIVE STREAMING

Live Streaming Green Radio Online Station

Sabtu, 27 Juni 2015

Tempat OBJEK WISATA DI BRASTAGI SUMUT


Wisatamu.com – Pergi berwisata merupakan salah satu hal yang sangat menyenangkan apalagi setelah melakukan berbagai aktivitas setiap harinya. Dengan berwisata Anda bisa membuat diri menjadi terasa terhibur. Salah satu tempat wisata yang bisa Anda kunjungi untuk membuat otak dan juga pikiran merasa nyaman adalah dengan cara mengunjungi tempat wisata yang memiliki banyak keindahan alam. Indonesia yang terletak di garis katulistiwa menjadikan Indoneisa memiliki iklim tropis dimana banyak sekali tanaman yang bisa tumbuh.

Tempat Wisata Di Berastagi

Salah satu daerah yang memiliki banyak sekali kekayaan alam dan tempat wisata yang bernuansa alam adalah Berastagi. Berastagi merupakan kota yang ada di Medan, dan banyak sekali tersedia objek wisata Berastagi yang bisa Anda kunjungi. Kali ini Wisatamu.com akan memberikan berbagai macam informasi mengenai 7 Tempat Wisata Di Berastagi yang bisa menjadi referensi ketika Anda sedang berada di kota Berastagi. Anda bisa menyimak berbagai informasi tempat wisata yang ada di Berastagi dibawah ini
1. AIR TERJUN SIKULIKAP :

Tempat wisata pertama yang harus Anda kunjungi, terutama untuk Anda yang suka dengan nuansa alam adalah Air Terjun Sikulikap. Air Terjun Sikulikap sangat pas untuk Anda yang suka dengan berbagai petualangan. Setelah lelah mendaki dan menelusuri hutan, Anda akan langsung disuguhkan dengan ir terjun yang sangat indah, dimana Anda bisa melakukan berbagai hal yang sangat menyenangkan disana, seperti berendam, mengambil foto, dan masih banyak lagi hal yang bisa Anda lakukan ketika berada di Air Terjun Sikulikap.

2. PENATAPAN MAKAN JAGUNG BAKAR :


Penatapan dalam bahasa karo adalah tempat menatap-natap, adapun ciri khas dari penatapan ini jagung bakar atau jagung rebus dan letaknya di desa Douluh, disana juga selain menyediakan berbagai makanan jagung ada monyet yang berkeliaran dan bersahabat bersama dengan manusia.

3.WISATA TAMAN ALAM LUMBINI :

Wisata Taman Alam Lumbini 
Tempat wisata selanjutnya yang bisa Anda kunjungi adalah Taman Alam Lumbini, disana Anda bisa melihat pagoda dimana Anda bisa memasukinya dan melihat keindahan ornamen yang dibalut dengan warna emas.

4.PEMANDIAN AIR PANAS LAU SIDEBUK-SIDEBUK DAN GUNUNG SIBAYAK :
Pemandian Air Panas Lau Sidebuk-sidebuk dan Gunung Sibayak 
Di pemandian air panas yang satu ini, Anda bisa mandi dan memanjakan diri dengan berendam di air hangat. Khasiat dari air hangat yang ada di Pemandian Air Panas Lau Sidebuk-sidebuk dan Gunung Sibayak sangat baik untuk Anda menghilangkan rasa lelah.

5.DESA LINGGA {Desa Kuno} :
Desa Lingga 
Di Desa Lingga terdapat banyak rumah yang usianya sudah lebih dari 250 tahun dan tentunya memiliki sejarah, dan juga disana ada museum lingga yang didalamnya terdapat peninggalan kerajaan Karo, dan katanya dari desa ini terbentuk wilayah karo.

6.DESA TONGKOH :
Kebun Raya dan Holtikultura Tongkoh 
Di desa Tongkoh, Anda akan melihat banyak sekali tanaman hias yang bisa Anda bawa pulang sebagai cendera mata dan ditanam di rumah, juga disana banyak sekali masyarakat yang menanam berbagai tumbuhan di depan rumahnya seperti kebun stroberi, markisa, dan beras Berastagi yang khas.

7.BUKIT GUNDALING :
Bukit Gundaling 
Bukit Gundaling merupakan tempat terakhir yang akan diberikan, untuk Anda yang suka dengan indahnya pemandangan alam yang elok dan indah bisa mengunjungi tempat yang satu ini. Disana banyak sekali pohon pinus yang tertanam dan berjajar membuat hutannya terlihat sangat indah. Selain itu disana Anda bisa menunggangi kuda dan berkeliling melihat pemandangan sekitar dengan menunggangi kuda. Untuk masalah tempat untuk membeli oleh-oleh Anda tidak perlu khawatir, karena banyak sekali toko yang menjual berbagai souvenir yang bisa Anda bawa pulang dan dijadikan oleh-oleh.

Bagaimana? Menarik bukan berbagai tempat wisata yang ada di Berastagi. Mungkin cuma itu yang bisa diberikan pada kesempatan kali ini tentang 7 Tempat Wisata Di Berastagi. Semoga Anda yang sedang kebingungan mencari tahu tempat wisata apa saja yang ada di Berastagi bisa terbantu setelah membaca artikel yang ada diatas.

INFORMASI YANG KAMI KUTIP DARI
SOURCE
:http://www.wisatamu.com/




0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons